Skip to main content

Bunga Kamboja Jepang Tanaman Hias Di Depan Rumah

+Gambar atau foto bunga kamboja jepang sebagai tanaman hias
Bunga Kamboja Jepang, By Foto Alam Kita
Bunga kamboja jepang merupakan salah satu tanaman hias dengan ukuran kecil yang berasal dari Afrika dan semenanjung Arab, Ukurannya yang kecil ini membuat para pecinta bunga berkreasi dengan menanam di pot bunga dalam bentuk tanaman bonsai. Sehingga bunga kamboja jepang  sering di letakkan didepan rumah sebagai hiasan. 

Dengan warna bunga merah mudah, Bunga hias ini membuat pemandangan yang menarik. Selain menarik, Bunga kamboja ini akan mampu memberikan suasana riang pada taman atau kebun milik kita..

Selain warna bunga merah muda, Bunga kamboja jepang mempunyai beberapa ciri khusus sebagai pembeda dengan bunga kamboja. Ciri tersebut antara lain;
  1. Bunga kamboja jepang memiliki ukuran yang kecil, Sehingga sering di tanam di pot sebagai hiasan di taman maupun hiasan didepan rumah.
  2. Bagian bawah dari pohon kamboja jepang menyerupai ubi.
  3. Selain warna merah muda, Bunga kamboja jepang juga mempunyai warna lain seperti Hijau muda, Kekuningan dan Hijau tua.
  4. Akar kamboja jepang berbentuk umbi.
Dalam kehidupan sehari-hari, Kita akan bisa menjumpai bunga kamboja jepang dengan mudah, Karena bunga kamboja jepang sering digunakan orang sebagai tanaman hias yang diletakkan didepan rumah. Hal ini berbeda dengan bunga kamboja yang cenderung tinggi, Coba bandingkan bunga kamboja jepang dengan kamboja pada artikel berikut.

Saya sendiri sudah sering melihat bunga kamboja jepang, Salah satunya adalah yang di letakkan didepan rumah teman saya sebagai hiasan. Dengan bunga berwarna merah muda, Ini membuat saya sangat tertarik. Kemudian saya abadikan dengan kamera HP. Salah satu poto atau gambar bunga kamboja.bisa Saudara liat pada gambar diatas.

Pada foto diatas, Gambar saya ambil dari atas dengan menggunakan kamera HP. Sehingga kita bisa melihat dengan jelas bentuk dan warna bunganya.  Selain bentuk bunga yang jelas, Kita juga bisa melihat keindahan daun kecilnya.

+Foto bonsai bunga kamboja jepang di depan rumah
Bonsai Kamboja Jepang, By Foto Alam Kita
Keindahan bunga kamboja jepang akan terlihat lebih menarik jika di lihat secara keseluruhan. Disamping ini adalah gambar kamboja jepang jika dilihat secara utuh.

Dari gambar bunga jepang ini, Kita bisa melihat bentuk pohon, Bentuk daun dan bunga  dengan jelas. Bunga kamboja jepang ini saya lihat di depan rumah teman saya.

Saat melihat tanaman atau bunga hias yang berjajar rapi di depan rumah teman saya, Waktu iti terlihat adanya daya tarik khusus dari bunga kamboja jepang. Salah satu hal yang bisa menarik perhatian tersebut adalah warna bunganya. Dimana warna bunga cenderung mencolok.

Warna bunga kamboja yang mencolok ini merupakan salah satu daya pikat yang menempel pada bunga kamboja jepang. Coba perhatikan gambar bunga kamboja jepang disamping, Dimana bagian tengah bunga berwarna putih dan disisi bunga berwara merah. Tentu ini merupakan perpaduan warna yang sangat cantik dan mampu menciptakan suasana hati lebih ceria.

Dengan menempatkan bonsai bunga kamboja jepang didepan rumah, Ini akan menjadi sebuah sambutan manis bagi tamu yang berkunjung kerumah Saudara. Suasana ceria yang penuh cinta yang terpancar dari bunga kamboja ini merupakan salah satu bentuk keramahan dari rumah dimana kita tinggal. Bunga kamboja jepang bisa ditempatkan pada taman rumah minimalis sederhana seperti pada artikel berikut.

Demikian artikel seputar bunga dari Foto Alam Kita dengan tema Tanaman hias bunga kamboja jepang di depan rumah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Saudara bisa kunjungi artikel menarik lainnya berikut  ini.


Popular Post

Keindahan Alam Pedesaan Desaku Di Waktu Sore ( Bagian 1 )

Keindahan Alam Desa  Di Waktu Sore, By Foto Alam Kita Pemandangan alam pedesaan biasanya akan identik dengan keberadaan sawah dan pohon dengan ukuran sedang. Selain itu, Adanya sungai juga akan menambah suasana alami khas pedesaan. Selama ini, Sawah dan sungai telah menjadi karakter khas dari pemandangan desa. Hal in terjadi karena sungai akan menjadi sumber untuk pengairan sawah agar tetap subur. Bagaimana dengan desa Saudara?, Tentu tidak semua pemandangan desa akan didominasi sawah dan sungai. Karena tidak jarang unsur lain akan membentuk keindahan alam pedesaan. Salah satunya adalah desa dimana saya tinggal. Desa saya berada di Wilayah Kabupaten Klaten, Dan dari desa tempat saya tinggal, Kita akan bisa melihat keindahan alam yang merupakan kombinasi dari keindahan sawah, Pegunungan dan sungai. Selain itu, Dari desa saya kita akan bisa melihat keindahan gunung merapi saat udara cerah. Pada artikel keindahan alam kali ini, Foto Alam Kita akan share tentang keindahan

Keindahan Taman Di Halaman Masjid

Taman Di Halaman Masjid Taman merupakan kumpulan dari beberapa tanaman hias, Selain tanaman hias, Tidak jarang kita menemukan kolam disudut atau tengah-tengah taman. Taman tidak selamanya diciptakan di halaman atau didalam rumah. Karena pada dasarnya taman bisa dibuat dimanapun dengan tujuan untuk memperindah suatu tempat. Misal taman di pembatas jalan atau ditengah jalan, Didalam lingkungan kantor atau bahkan di Masjid. Dimanapun keberadaan taman, Tujuannya sama, Yaitu untuk membuat tampilan indah dan menarik. Selain itu, Dengan adanya taman udara juga akan terasa segar saat siang hari. Pada artikel kali ini, Foto alam kita akan berbagi foto keindahan taman yang berada di halaman Masjid.  Taman indah dan menarik ini saya lihat di Masjid besar kota Madiun. Disini kita akan bisa melihat beberapa taman indah dan menarik. Pada waktu itu, Saya melihat ada dua titik lokasi atau halaman dengan taman yang indah dan bersih.  Taman yang pertama berada disamping kanan masjid. T

Pemandangan Alam Persawahan Dan Langit Di Pedesaan Sore Hari

Foto Keindahan Alam Pedesaan, By Foto Alam Kita Alam memberikan banyak keindahan yang bisa kita nikmati, Baik itu diperkotaan, Daerah pegunungan dan pedesaan. Hampir setiap waktu alam mampu menciptakan fenomena alam indah. Baik itu waktu sore hari, Siang hari, pagi hari dan bahkan malam hari saat kita sedang tertidur lelap. Dan yang hebat lagi adalah bahwa kita bisa menikmati keindahan alam ciptaan Tuhan Yang Maha Esa dengan gratis. Sebagai penduduk yang berdomisili di daerah pedesaan, Saya sering melihat keindahan alam terpapar dengan indah. Dan untuk wilayah pedesaan, Saya akan sering dihadapkan dengan indahnya tanah persawahan dengan tanaman yang selalu berganti mengikuti musim. Selain memberikan hasil bumi guna mencukupi kebutuhan hidup, Sawah juga sering memberikan hiburan dalam bentuk keindahan. Saudara bisa kunjungi artikel dan foto tentang keindahan alam pedesaan berikut ini. Keindahan Alam Pedesaan Desaku Di Waktu Sore ( Bagian 1 ) Pada artikel keindahan peman

Proses Cara Tumbuh dan Berkembang Pohon Palem

Pohon palem merupakan salah satu tanaman hias yang mudah kita jumpai, Selain ditanam di taman rumah, Pohon palem juga sering kita temui di pinggir-pinggir jalan yang difungsikan sebagai taman kota. Ini menunjukkan bahwa pohon palem merupakan salah satu tanaman hias populer di Indonesia. Salah satunya bisa kita lihat pada artikel berikut. Pohon Palem Sebagai Tanaman Hias Di Halaman Parkir Hotel Bagaimana pohon palem tumbuh dan berkembang?, Walaupun kita sering melihat pohon palem, Mungkin dari kita ada yang belum tahu bagaimana pohon yang merupakan salah satu tanaman hias ini hidup dan berkembang. Pada artikel tumbuhan dari foto alam kita kali ini akan berbagi tentang cara tumbuh dan berkembang pohon palem jambe yang tumbuh pada salah satu hotel di kota Situbondo. Cara tumbuh atau berkembangnya pohon palem ternyata sangat mudah, Diawali dari pohon palem yang subur, Dimana pohon palem tersebut akan berbuah. Pada awalnya buah palem akan berwarna hijau segar dan menarik untuk

Membentuk Daun Teh-Tehan Yang Tinggi Agar Menarik Dan Indah

Pohon Teh-tehan Teh-Tehan merupakan salah satu dari jenis tanaman hias daun yang bisa kita bentuk dalam berbagai kreasi yang indah dan menarik. Pohon teh-tehan dapat digunakan sebagai bagian dalam membentuk sebuah taman rumah. Baik itu taman rumah sederhana sampai taman rumah rumit dan moderen. Sebagai komponen atau bagian pada taman, Pohon teh-tehan ini akan sangat berfungsi manakala desainer taman menginginkan sebuah tampilan dari pembatas atau dinding. Karena dengan karakter daun yang lebat dan berkelompok, Daun teh-tehan akan dapat dibentuk layaknya dinding atau pagar. Sebagai komponen utama taman, Teh-tehan dapat dibuat dalam berbagai bentuk yang indah dan unik sesuai keinginan desainer taman maupun pembuat taman. Dan pada artikel tanaman hias kali ini, Foto alam kita akan share praktek membentuk daun atau pohon teh tehan yang mempunyai ukuran tinggi. Dalam contoh ini, Pohon teh tehan mempunyai tinggi kurang lebih satu setengah meter. Hasil dari penataan atau pembentukan

Gambar Sungai Di Sawah Desaku

Gambar Sungai, By Foto Alam Kita Sungai atau di desa saya warga menyebut kali adalah jalan aliran air. Letak sungai yang ada di Desa saya mulai dari pinggir desa sampai melewati persawahan. Sungai mempunyai banyak manfaat bagi warga di Desa saya. Berikut beberapa fungsi sungai yang ada di desa tempat saya tinggal. Untuk saluran air dari perumahan desa saat hujan. Hal ini agar air tidak menggenangi wilayah desa kami. Jadi keberadaan sungai bisa memperkecil resiko terjadinya banjir. Sebagai irigasi. Ini sangat dibutuhkan oleh warga yang mempunyai sawah. Karena dengan air yang mengalir di sungai, Warga bisa memanfaatkan untuk pengairan sawah. Dan dengan adanya jalur lintasan sungi melewati persawahan, Tentu akan memudahakan petani. Agar sungai bisa memberikan manfaat secara maksimal, Tentu sungai harus sering dibersihkan. Hal ini agar aliran air di sungai bisa lancar. Selain itu, Kesadaran warga untuk tidak membuang sampah di sungai juga merupakan peran serta dalam menjaga